Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2013

Jurnal Porseni

Huwoohh.. Porseni pertama hujannya deras banget. Bikin malas ke sekolah! Tapi sayang kalo dilewatkan. Ini kan porseni terakhir. Gue udah siap berangkat dari dua jam yang lalu sih, tapi tunggu hujan berhenti dulu. Katanya pembukaan porseni dimulai pukul 07.00 nyatanya dimulai pukul 09.00! Disini dan cerita kedepannya nama gebetanku disamarkan saja jadi LUPUS. Berhubung gue suka karakternya dalam film ‘Bangun Lagi Dong Lupus’. Saat masing- masing kelas berbaris dengan kelasnya, si Lupus ini terihat kece banget dengan baju kelasnya yang berwarna merah. Pertandingan pertama Lupus, voli, melawan kelasku. Tapi gue tidur di kelas jadi ngga nonton. *satu kesempatan lewat.

REVIEW FILM : FROZEN

Film disney ini diputar bulan lalu di bioskop. Tapi aku ngga sempat nonton. Jadi aku coba cari di ganool.com meski ngga ada subtitlenya. Aku coba cari di subsecene, tapi belum tersedia. Jadi nonton dalam bahasa Inggris sajalah. Meski hanya sepatah- patah kata yang aku mengerti.           Frozen ini mengisahkan tentang dua bersaudara yang bernama Anna (Kristen Bell) dan Elsa (Indina Menzel). Elsa ini mempunyai kelebihan (yang dianggapnya sebagai bencana). apapun yang disentuhnya berubah menjadi es. Gara- gara sewaktu kecil, Elsa mengajak adiknya bermain dengan kekuatan yang dimilikinya, namun terjadi kecelakaan sehingga Elsa trauma dengan kekuatan es nya itu. Semenjak itu, demi melindungi Anna, orangtua mereka mengurungnya di dalam kamar sampai dewasa. 

Hate This Day. Lovely Day

Dua Minggu yang lalu, FD ku rusak. Padahal itu FD 16G dan baru dibeli. Entah karena FD itu terkena virus (sering pindah- pindah, gara- gara mau copy film) atau itu FD palsu. Sepertinya alasan terakhir lebih masuk akal. Mengingat harganya tidak sebanding dengan memorinya.           Karena yang pake terakhir itu Aziz, aku minta bantuannya supaya bantu perbaiki. Jadi FD itu terkunci secara otomatis, aku ngga tau kuncinya apa. Kita pun pergi ke lab. Komputer sekolah dengan Aziz yang sudah ganti baju pramuka dan aku masih pake baju olahraga. Enak aja pake celana,lebih bebas.

4+ 1 = 5 Yang Bikin Madrasah Terlihat Beda dari Sekolah Umum

Gue ngga bilang lho, kalo Madrasah (sekolah) itu yang paling baik. Cuma, kan ngga ada salahnya kalo gue mau banggain madrasah. Gue kan sudah enam tahun. Hehe. Tapi ini bisa dijadikan pertimbangan buat kamu yang baru mau masuk, atau yang sudah ada didalam supaya makin bangga. Hohoho...

REVIEW : Nick Santino and The Northern Wind

Ini masih ada kaitannya dengan postingan kemarin. Setelah ARTTM bubar, tidak membuat Nick meninggalkan karirnya di dunia musik. Tapi berkarir solo, namanya 'Nick Santino and The Northern Wind'. Lagu di album ini beraliran country, meski baru empat lagu yang dirilis, semuanya enak untuk didengarkan.