Wednesday, March 26, 2014

Apa Cuma Gue yang Masih Pake Hape Ini?

Selamat malam, para kolega. Berbicara mengenai gadget gue jadi teringat sama hape gue. Gadget yang satu- satunya gue miliki. Jadi, gue pertama kali punya hape pas kelas 8 hadiah ulang tahun. Itupun udah ngajuin proposal di bulan- bulan sebelumnya. Hape itu layarnya kecil banget lebarnya Cuma sejempol merek nokia dengan kartu CDMA starone. Trus gue pengennya yang ada kameranya gitu, tapi orangtua gue khawatir kalo hape gue canggih gue bakalan menyimpan gambar- gambar erotis. Tapi umurnya Cuma sampai gue kelas 9 karena rusak.

Wednesday, March 19, 2014

Review Game : Commandos Behind Enemy Lines


Selamat malam teman- teman sejawat. Setelah UAS berakhir ada baiknya kalo kita main game dulu. Namanya. . .

Tuesday, March 11, 2014

Kenapa Harus Kembali ke Tahun 2011?




            Kenapa? Karena gue mau cerita waktu masa awal MOS. Sebelumnya gue belum pernah cerita kan? Hehe. Di hari pertama MOS, gue mengawali hari dengan rok dan baju yang kelonggaran, ditambah terlambat, Jadi gue ngga tau di gugus berapa dan dimana. Bertempat di aula, gue berdiri di tengah- tengah kerumunan orang yang berjumlah 300an dan udah kayak orang autis gitu. Ngga tau gimana ceritanya, eh gue udah ada di barisan yang isinya orang- orang yang ngga tau dia di gugus mana. Kakak- kakak gugus pun mulai mengabsen ulang anggotanya dan udah tiga orang terakhir namaku ngga disebut. Biasanya kalo penyebutan nama gitu, gue rada sial. kemungkinannya ada tiga. Kalo bukan namaku yang pertama, terakhir atau malah ngga ada sama sekali. Prediksi ini mulai gue rasakan sejak SD. Sewaktu temenku ada yang ulang tahun, dia minta tolong sama wali kelasku untuk dibagikan undangannya, bisa ditebak semua teman sudah dapat kecuali gue. Dan ini berlangsung setiap tahun. Katanya sih semua orang di undang, mungkin undanganku tercecer. Katanya tiap tahun. Sudahlah, toh tiap tahun juga gue ngga diizinin pergi.