Saturday, December 24, 2016


Berbicara mengenai film, saya tidak update. Apalagi kalau film sejenis superhero America saya tidak tertarik. Kayak Superman, IronMan, Ant-Man, Deadpool dan cs-annya. Paling- paling saya tau jalan ceritanya dari obrolan teman- teman atau ga sengaja dengar dari anak- anak yang sering duduk di tangga kampus.
Film- film sekarang scene-nya bisa ditebak. Jalan cerita, endingnya pun bisa ditebak juga. Soundtracknya juga nyaris sama, kekinian sekali :))
Kecuali untuk beberapa film, kayak film horror.
Jadi saya lebih suka nonton film- film era 90-an atau 2000 awal. Ceritanya lebih sederhana, soundtracknya juga bagus- bagus, ga pasaran dan scene nya juga oke. Saya suka kalau mereka janjian ketemu satu sama lain dengan menggunakan telepon rumah atau membuat janji di sekolah/ kampus untuk bertemu di suatu tempat. Pergi menggunakan sepeda, sepatu roda atau skateboard. Dan hal- hal yang sudah jarang dilakukan sekarang.
Biasanya saya cari referensi di Pinterest trus nyari synopsis dan ratingnya baru saya download. Hmm.. tapi saya belum sempat nonton film- film yang ada di laptop. Baru beberapa. Itu pun Karena jenuh dengan kegiatan di kampus. Nanti kalau sudah banyakan, saya buka postingan khusus untuk film- film itu.

Dari kamu, ada saran tambahan ga? 

No comments:

Post a Comment